Selasa, 16 Oktober 2012

LAGU KU "NOWA - EMBUN PAGI (SAAT DI DEKATMU)

Haloo.. apa kabar sobat-sobat semua... Kali ini aku mau share sebuah lagu.. Pasti pada bingung,lagu buatan siapa neh.. hehe.. Pada nebak kan..? Ini aku akan share lagu ciptaan ku sendiri... yah mencoba membuat lagu sederhana sambil genjreng-genjreng gitar.. hihi.. Jadi maaf kalo hasilnya gak terlalu bagus.. Lagu ini ku beri judul EMBUN PAGI ( SAAT DI DEKATMU). Naaahhh.. lagu ini berkisah tentang seorang cowok yang bahagia banget punya cewek yang selalu bisa buat tertawa,bahagia,semangat.. Ini lagu adalah pengalaman pribadi ku sih.. hihi.. (Jadi malu).  Silahkan di download yah teman-teman. Jangan lupa saran dan kritik buat lagu ku yah.. ^^

Ne ku sediakan 2 link download buat temen-temen yang pengen download.. ^^
Via Sharebeast :download Via 4shared :download

0 komentar:

Poskan Komentar

Follow by Email